Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Remaja Mabuk Diamankan, Rasain…

Minggu, 11 September 2016 – 22:59 WIB
Puluhan Remaja Mabuk Diamankan, Rasain… - JPNN.COM
Puluhan remaja diamankan Polsek Batuaji, Batam, Kepri lantaran sering bikin keributan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATUAJI - Polsek Batuaji mengamankan puluhan remaja yang mabuk-mabukan dan kerap membuat keributan di seputaran wilayah Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (11/9) malam.

Puluhan remaja yang diamankan itu, dua diantaranya adalah remaja wanita dan mereka semua sempat diamankan ke Mapolsek Batuaji sebelum dilepaskan. Mereka dilepaskan setelah orangtua masing-masing remaja itu datang dan membuat surat pernyataan di kantor Polsek Batuaji.

Para remaja tersebut diamankan di berbagai lokasi yang berbeda mulai dari kawasan pasar Fanindo, Simpang Basecamp, Marina dan di kawasan Tanjunguncang.

Rian salah satu remaja pria yang diamankan di dekat gedung Bapelkes Marina dalam kondisi tak sadarkan diri karena terpengaruh minuman keras. Remaja 16 tahun itu sempat membuat polisi kerepotan. Hingga di mapolsek Batuaji Rian masih tak sadarkan diri.

"Mabuk berat pak. Banyak minum (miras) dia tadi. Kami hanya ikut-ikutan saja," ujar Renol remaja lain yang turut diamankan seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (10/9).

Kanit Reskrim Polsek Batuaji AKP M Said yang memimpin operasi cipkon itu menuturkan, para remaja yang diamankan itu karena memang meresahkan warga. Remaja-remaja tanggung itu kerap membuat onar seperti tawuran, balap liar, meneguk minuman keras, nongkrong di warnet hingga larut malam dan bahkan beberapa terindikasi sebagai pelaku kriminal jalanan seperti begal dan jambret. 

"Makanya mereka semua kami angkut," ujarnya.

Mereka yang diamankan itu menjadi perhatian khusus polisi, sebab telah membuat surat pernyataan bahwa tidak akan mengulangi lagi kegiatan yang tak bermanfaat itu. "Kalau kedapatan lagi walaupun hanya sekedar nongkrong di tengah malam akan kami tindak tegas. Tak ada ampun lagi. Orangtua di rumah harus tegas dengan anaknya. Jangan biarkan anak keluar sampai tengah malam apalagi sampai mabuk-mabukan seperti ini," ujar Said.

BATUAJI - Polsek Batuaji mengamankan puluhan remaja yang mabuk-mabukan dan kerap membuat keributan di seputaran wilayah Batuaji, Batam, Kepulauan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close