Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Ribu Anak Muda Angkat Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo

Rabu, 24 Januari 2024 – 00:04 WIB
Puluhan Ribu Anak Muda Angkat Tiga Jari Bareng Ganjar di Hajatan Rakyat Sukoharjo - JPNN.COM
Capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo hadir dalam Hajaran Rakyat yang digelar di Sukoharjo. Dok: Tim media GP.

jpnn.com, SUKOHARJO - Puluhan ribu warga yang mayoritas anak muda menghadiri acara Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Joho, Sukoharjo, Selasa (23/1/2024) malam.

Mereka menunjukkan antusiasme ketika mengangkat tiga jari secara serempak bersama capres nomor urut tiga pada Pemilu 2024, Ganjar Pranowo.

Kegiatan Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud ini merupakan yang kelima dan digelar di Sukoharjo. Sebelumnya dilangsungkan di Bandung, Denpasar, Sidoarjo, dan Kendal. Acara yang dihelat oleh Sahabat Ganjar tersebut selalu membludak.

Malam itu, sederet musisi dihadirkan untuk memeriahkan acara, di antaranya NDX AKA, OM Sera, Insomnia Music, Nilam Dermaga, Linda Ayunda, dan Hana Monina. Maka, tak heran mayoritas anak muda yang memadati area hajatan.

Dari atas panggung, Ganjar menyapa dan memberikan motivasi kepada puluhan ribu anak muda di hadapannya.

“Teman, kita itu punya budaya yang sangat tinggi. Apa itu, sopan santun, tata krama, dan unggah-ungguh, oke,” ujar Ganjar.

Mantan gubernur Jawa Tengah itu kemudian memanggil personel NDX AKA, Yonanda Frisna Damara, dan Fajar Ari untuk menceritakan kisah hidup keduanya. Dari semula tukang parkir dan tukang batu, yang kini jadi idola anak muda karena karya musiknya.

“Inilah contoh anak muda yang mau berkarya, mau berjuang bakatnya dikeluarkan minta resti orang tua dan tidak menggntungkan fasilitas,” ujar Ganjar yang disambut teriakan semangat penonton.

Ganjar Pranowo bersama puluhan ribu anak muda di Sukoharjo kompak mengangkat tiga jari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close