Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puluhan Unit Kerja Polri Raih WBK, Irjen Dedi: Ini Wujud Nyata Birokrasi Bersih

Senin, 20 Desember 2021 – 20:58 WIB
Puluhan Unit Kerja Polri Raih WBK, Irjen Dedi: Ini Wujud Nyata Birokrasi Bersih - JPNN.COM
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Foto: Dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah unit kerja yang berada di Polri mulai dari tingkat pusat sampai daerah menerima predikat zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Predikat ini diberikan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) pada Senin (20/12).

"Penyerahan predikat ini dalam rangka memberikan apresiasi terhadap instansi pemerintah dan unit yang sungguh-sungguh melaksanakan pembangunan zona integritas sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang prima dan berintegritas,” kata Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo.

Total ada 36 unit kerja Polri yang meraih predikat WBK. Sementara terdapat empat unit di Polri yang meraih predikat WBBM.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo pun mengucapkan terima kasih atas predikat yang diberikan itu.

Menurutnya, penghargaan ini merupakan upaya Polri untuk menghilangkan budaya korupsi, peningkatan kinerja, dan peningkatan pelayanan masyarakat.

"Predikat WBK/WBBM bukan hanya simbol, tapi merupakan wujud nyata untuk menciptakan birokrasi yang berwibawa, bersih dan melayani," kata Dedi.

Jenderal bintang dua ini menegaskan Polri akan terus selalu memperbaiki dan berusaha untuk terus memperbanyak unit kerja yang termasuk dalam predikat WBK/WBBM.

Puluhan unit kerja yang berada di Polri menerima predikat zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close