Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak Peringatan HKG PKK ke-51 di Medan Dihadiri Ibu Negara Iriana dan Anggota OASE KIM

Rabu, 17 Mei 2023 – 23:55 WIB
Puncak Peringatan HKG PKK ke-51 di Medan Dihadiri Ibu Negara Iriana dan Anggota OASE KIM - JPNN.COM
Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wapres Wury Ma’ruf Amin menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51 yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/5). Foto: Dokumentasi Humas Kemendagri

jpnn.com, MEDAN - Ibu Negara Iriana Jokowi dan istri Wapres Wury Ma’ruf Amin menghadiri Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) ke-51 yang berlangsung di Hotel Santika Premiere Dyandra, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/5).

Selain itu juga hadir para anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM).

Kegiatan tersebut digelar Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Pusat bekerja sama dengan TP PKK Sumut dan TP PKK Kota Medan yang didukung oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Kegiatan yang mengusung tema 'Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh' dibuka Ibu Negara Iriana Jokowi didampingi Ibu Wury Ma’ruf Amin, Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian, Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu.

Selain itu, hadir seluruh Ketua TP PKK tingkat provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia dan organisasi wanita juga istri Forkopimda Provinsi Sumatera Utara.

Pada kegiatan tersebut dilakukan penandatanganan MoU antara TP PKK Pusat dengan Badan Pangan Nasional (Rumah Pangan Bebas Stunting), dan TP PKK Pusat dengan PT Nestle.

Penandatanganan ini dilakukan langsung Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian, Kepala Badan Pangan Nasional, serta pihak PT Nestle.

Kemudian dilakukan penyerahan piagam penghargaan dan bincang singkat dengan kader inspiratif PKK yang berjasa di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, lingkungan hidup dan pertanian.

Ibu Negara Iriana menghadiri peringatan HKG PKK ke-51 yang diselenggarakan di Medan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close