Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puncak World Stage 2019 Digelar Akhir Pekan Ini di BSD City

Rabu, 27 November 2019 – 20:15 WIB
Puncak World Stage 2019 Digelar Akhir Pekan Ini di BSD City - JPNN.COM
Press conference World Stage 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Puncak rangkaian olahraga otomotif - World Stage 2019, kembali digelar akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (30 November hingga 1 Desember), di Edutown Arena, BSD City, Tangerang.

Berbeda dengan tahun lalu, World Stage 2019 akan lebih menonjolkan olahraga drifting dengan sisi entertainment. Oleh karena itu, pihak penyelenggara bakal menghadirkan dua pro drifter Internasional yaitu Diego Higadari dari Brazil dan Atsushi Taniguchi dari Jepang.

"Kami menghadirkan dua drifter dari mancanegara itu untuk melihat animo masyarakat Indonesia. Nantinya kedua drifter ini akan menunjukkan aksi-aksinya di ajang tersebut," ujar Asisten Brand Manager Intersport Zandri Situmorang saat temu media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

Zandri menambahkan, akan ada drifter lainnya juga yang turut meramaikan acara, antara lain Muhammad Irdam, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Tak hanya aksi 'ngepot' para drifter profesional saja, World Stage 2019 juga akan menghadirkan kompetisi modifikasi Proper Car melalui Intersport Auto Show Grand Final 2019.

Sebanyak 24 proper car terbaik yang sudah diseleksi oleh dewan juri dari rangkaian acara Intersport Auto Show di 5 kota mulai dari Semarang, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta dan Bekasi.

Dalam kontes tersebut akan diperebutkan gelar Champion of Intersport Auto Show 2019, dari lima kategori yang berbeda yaitu VIP, Elegant, Retro Racing, Racing dan Street Racing.

Selain kegiatan tersebut, adapula bazar dunia otomotif untuk mempermudah pengunjung dalam menemukan atau membeli part yang diinginkan. Ada juga sesi talkshow dari Captain Vincent dan Garasi Drift. (mg9/jpnn)

Puncak rangkaian olahraga otomotif - World Stage 2019, kembali digelar akhir pekan ini, Sabtu-Minggu (30 November hingga 1 Desember), di Edutown Arena, BSD City, Tangerang.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close