Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Deretan Mobil Modifikasi Berebut Tiket Final BlackAuto Battle 2024

Selasa, 09 Juli 2024 – 15:26 WIB
Deretan Mobil Modifikasi Berebut Tiket Final BlackAuto Battle 2024 - JPNN.COM
Seri kedua BlackAuto Battle 2024 Jakarta. Foto: BAB

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan merebut gelar jawara sebagai tiket menuju final BlackAuto Battle (BAB) 2024, kembali berlanjut.

Kali ini giliran Jakarta menjadi tuan rumah perwakilan west region menggelar BlackAuto Battle 2024 seri kedua yang berlangsung di Senayan Park, Jakarta, pada Sabtu (6/7).

“Seri pembuka BlackAuto Battle tahun ini berlangsung di Kota Solo, dan kali ini giliran Jakarta sebagai perwakilan west region jadi tempat pelaksanaan seri kedua," jelas perwakilan penyelenggara BAB 2024 Boy Prabowo, dalam keterangannya, Senin (8/7).

Penyelenggara BAB 2024 seri kedua melakukan proses seleksi dan kurasi yang cukup ketat, untuk mencari 45 mobil modifikasi yang berhak ikut proses penjurian sekaligus bersaing memperebutkan gelar jawara di dua kategori, Culture dan Contest Car.

"Persaingan di dua kategori tersebut jadi lebih ketat, karena mobil-mobil yang ikut lomba ialah yang benar-benar terseleksi dan memenuhi syarat untuk ikut serta," lanjut Boy.

Peserta seri kedua BAB 2024 tidak cuma berasal dari Jakarta saja, beberapa perwakilan dari kota lain seperti Surabaya, Yogyakarta, Solo, Tasikmalaya, Bandung, dan Bali.

Menariknya lagi, di antara puluhan mobil tersebut juga terdapat jenis mobil premium yang dimodifkasi seperti Lamborghini, BMW Z Series, hingga Fiat Abarth.

Kontes modifikasi mobil itu masih mengusung konsep yang sama dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni mencari jawara di dua kategori, Culture dan Contest Car masing-masing region untuk diadu di babak final battle.

Persaingan merebut gelar jawara sebagai tiket menuju final battle BlackAuto Battle (BAB) 2024, kembali berlanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA