Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punggawa Barca Menatap El Clasico

Jumat, 25 Januari 2013 – 17:31 WIB
Punggawa Barca Menatap El Clasico - JPNN.COM
BARCELONA lolos ke semifinal Copa Del Rey. Mereka akan bertemu dengan rival abadi mereka, Real Madrid. Klub Catalan akan melakukan laga tandang ke Bernebeu pada pekan depan. Para punggawa Barca pun menatap optimis El Clasico pertama mereka di tahun 2013 ini.

"Kami ingin memenangkan semua kompetisi. Kami harus melawan Real Madrid di semifinal dan harus bisa mendapatkan hasil baik saat tandang. Kemudian semuanya akan mudah saat bermain di sini (Camp Nou)," ujar pemain bertahan Barca, Sergio Busquets dilansir dari situs klub, Jumat (25/1).

Seperti El Clasico sebelumnya, anak asuh Tito Vilanova menyadari melawan Real Madrid bukanlah pekerjaan mudah. Meski di La Liga jarak mereka dengan tim besutan Jose Mourinho itu terpaut jauh, namun permainan Madrid dinilai tetap berbahaya. Terlebih lagi pada beberapa kali El Clasico, Barca juga harus mengakui keunggulan Madrid.

"Kami tahu pertandingan itu akan sulit dan kami harus menang. Ini semifinal besar melawan Madrid dan kita akan lihat siapa yang akan menang," ujar Gerard Piqué.

BARCELONA lolos ke semifinal Copa Del Rey. Mereka akan bertemu dengan rival abadi mereka, Real Madrid. Klub Catalan akan melakukan laga tandang ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA