Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puntho Pranowo Puji Prabowo Figur Humanis, Mayor Teddy Sosok Sigap

Jumat, 27 September 2024 – 14:05 WIB
Puntho Pranowo Puji Prabowo Figur Humanis, Mayor Teddy Sosok Sigap - JPNN.COM
Puntho Pranowo bersama Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu generasi muda milenial bernama Puntho Pranowo mengisahkan pengalamannya bisa foto bersama dengan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Punto sapaan akrab pria kelahiran Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ini berawal saat dirinya menyaksikan Rapat Kerja Komisi I DPR RI dengan Menhan, Menlu, dan Menkum HAM di ruang rapat Komisi I DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024) siang.

Seusai rapat kerja, Punto bergegas untuk menghampiri Prabowo guna berfoto dengan presiden terpilih itu sesaat sebelumnya menuju mobilnya.

“Saya senang bisa berfoto dengan Pak Prabowo. Bagi saya, Pak Prabowo itu idola saya. Beliau seorang patriotik,” ujar Punto saat bincang-bincang dengan JPNN.com di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (27/9).

Puntho Pranowo Puji Prabowo Figur Humanis, Mayor Teddy Sosok Sigap

Puntho Pranowo bersama Mayor Teddy. Foto: Dokumentasi pribadi

Punto mengaku momen berfoto dengan Prabowo ibarat mimpi yang sungguh nyata.

Lebih lanjut, Alumnus Sekolah Tinggi Multi Media Training Center (MMTC) Kominfo, Yogyakarta ini merasa bangga kepada Prabowo karena masih mengingatkan nama PakDe Budiatmo Murjono Santoso.

Salah satu generasi muda milenial bernama Puntho Pranowo mengisahkan pengalamannya bisa foto bersama dengan Menhan sekaligus Presiden Terpilih Prabowo Subianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA