Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya 3 Istri Tapi Masih Ikut Komunitas Aneh, yang Muda Gak Tahan...

Sabtu, 07 Mei 2016 – 09:47 WIB
Punya 3 Istri Tapi Masih Ikut Komunitas Aneh, yang Muda Gak Tahan... - JPNN.COM
Ilustrasi. FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - KARIN, 36, sedih benar begitu mengetahui kelakuan suaminya, Donwori, 47, yang nyeleneh. Yaitu mengikuti sebuah komunitas bernama Awe-awe. Selain suka berkumpul untuk mendiskusikan isu-isu terhangat, ternyata anggota komunitas itu juga sering dugem dan main perempuan.

Sehari-hari Donwori adalah Dosen sekaligus pengacara. Karena mengetahui suaminya ikut perkumpulan nyeleneh itu, Karin pun mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama, Klas 1 A, Surabaya, Rabu (4/5). 

“Saya tahu komunitas suami. Mereka sering ke rumah untuk diskusi, tapi ya masak bisa ditebak kalau ternyata selain diskusi, mereka juga suka dugem dan mabuk-mabukan,” kata Karin sembari sesenggukan. 

Seperti tersambar petir, Karin yang masih kolot dan kukuh dengan pendirian agama tampak frustasi dengan keputusannnya untuk mengajukan gugatan cerai. 

Sebenarnya persoalan suami suka dugem tidaklah menjadi utama. Dia menyadari suaminya memang doyan wanita. Tapi, suaminya yang merupakan salah tokoh agama di Jombang itu lebih memilih untuk menikah tiga kali. 

Si Karin termasuk istri yang ketiga. Dari mulut Donwori, Karin mengatakan kalau suaminya itu berdalih tidak suka barang-barang maksudnya barang haram. 

Makanya, Donwori lebih memilih menikah berkali-kali dengan izin istri-istrinya yang terdahulu. 

Si Karin pun demikian. Sebelum menikah, Karin juga harus bersedia menemui kedua istrinya terdahulu untuk dijadikan istri yang ketika. Meski berat hati, akhirnya istri pertama dan kedua Donwori pun merelakan suaminya menikah lagi. “Daripada suami jajan sembarangan,” kata Karin.  

KARIN, 36, sedih benar begitu mengetahui kelakuan suaminya, Donwori, 47, yang nyeleneh. Yaitu mengikuti sebuah komunitas bernama Awe-awe. Selain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close