Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Cara Jinakkan Serigala

Selasa, 25 September 2012 – 07:58 WIB
Punya Cara Jinakkan Serigala - JPNN.COM
Roberto di Matteo. FotoL AFP
LONDON - Chelsea sudah kehilangan dua trofi di awal musim ini. Yakni, kalah dari Manchester City di Community Shield dan dipermalukan Atletico Madrid di Piala Super Eropa. Chelsea tentu saja tidak ingin Piala Liga Inggris kembali melayang.

Setidaknya, The Blues - sebutan Chelsea - ogah tersingkir di babak awal atau ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge dini hari nanti WIB. Pelatih Chelsea Roberto di Matteo memang akan merotasi pemainnya mengingat Arsenal telah menanti di liga akhir pekan ini (29/9).

Dengan kata lain, Di Matteo akan menjajal beberapa pemain yang menghangatkan bench sejak awal musim seperti Marko Marin, Oriol Romeu, sampai Lucas Piazon. Bek kanan asal Spanyol, Cesar Azpilicueta bahkan menantikan debut pasca diboyong dari Olympique Marseille.

"Kami selalu memainkan starting eleven yang berbeda sejak awal musim dan itu sama sekali tidak mengganggu keseimbangan tim," kata Di Matteo kepada Bleacher Report.

LONDON - Chelsea sudah kehilangan dua trofi di awal musim ini. Yakni, kalah dari Manchester City di Community Shield dan dipermalukan Atletico Madrid

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA