Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Kedekatan Khusus dengan PAN, Erick Thohir Miliki Rekam Jejak yang Baik

Minggu, 09 April 2023 – 20:41 WIB
Punya Kedekatan Khusus dengan PAN, Erick Thohir Miliki Rekam Jejak yang Baik - JPNN.COM
Politikus PAN sekaligus anggota DPR RI Intan Fauzi bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Dok. Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir makin santer dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) untuk Koalisi Kebangsaan.

Sekretaris Jendral Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soerparno mengatakan Erick Thohir dan PAN memiliki kedekatan yang terus terjalin dengan baik.

Kondisi tersebut juga dilandasi dari pemerimaan sosok Erick Thohir di internal PAN, yang sangat positif.

"PAN memiliki kedekatan khusus dengan Pak Erick Thohir," ucap Eddy.

Eddy menuturkan Erick Thohir merupakan figur pemimpin saat ini yang namanya konsisten disuarakan. Terutama, oleh seluruh kader PAN di berbagai wilayah Tanah Air.

Selain itu, Erick Thohir juga sosok yang masuk ke semua golongan masyarakat Tanah Air, termasuk di antaranya, para pemilih PAN di seluruh Indonesia.

"Para konsituen dan kader-kader PAN juga sangat berharap Pak Erick Thohir sebagai tokoh muda yang sudah menunjukkan rekam jejak dan prestasi yang baik," seru Eddy.

Dia menyatakan para konsituen PAN sangat meyakini kepemimpinan Erick Thohir bisa mendorong kemajuan besar. Seperti yang telah banyak dibuktikan dalam berbagai capaian selama tiga tahun menakhodai Kementerian BUMN.

Erick Thohir merupakan figur pemimpin saat ini yang namanya konsisten disuarakan. Terutama, oleh seluruh kader PAN di berbagai wilayah Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close