Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya KTP Bandung, Sergio Belum Bisa Nyoblos

Senin, 25 Februari 2013 – 01:24 WIB
Punya KTP Bandung, Sergio Belum Bisa Nyoblos - JPNN.COM
BANDUNG - Meskipun telah memiliki KTP Kota Bandung, striker anyar Persib Bandung, Serginho van Dijk belum bisa memberikan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2013, Minggu (24/2). Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatatakn Sergio-sapaan Serginho van Dijk- belum bisa menggunakan hak pilih karena baru saja menerima KTP Bandung.

"Kalau dulu kan cuma dengan KTP saja bisa nyoblos. Saya pikir itu saja sudah bisa nyoblos, tetapi ternyata tidak bisa karena ternyata seharusnya sebelumnya sudah terdaftar. Dan Sergio belum lama ini mendapatkan KTP," jelas Umuh saat ditemui di kediamannya di Jalan Desa, Kiaracondong, kemarin pagi (24/2).

Kendati tak bisa menggunakan hak pilih, Sergio menaruh harapan besar kepada Cagub-Cawagub Jabar 2013-2018. Ia ingin pasangan cagub yang terpilih dapat mendukung Persib Bandung sepenuhnya.

Sebab, lanjut dia, Persib merupakan tim kebanggaan masyarakat Jabar, maka sudah seharusnya diperhatikan. "Ya, saya belum bisa ikut pemilihan. Saya ke sini (kediaman Umuh, red) hanya ingin melihat prosesnya seperti apa. Kandidat semua bagus. Harapan saya, yang jadi (gubernur) semoga bisa mendukung Persib karena Persib juga kan berasal dari Jabar," kata Sergio.

BANDUNG - Meskipun telah memiliki KTP Kota Bandung, striker anyar Persib Bandung, Serginho van Dijk belum bisa memberikan hak pilihnya dalam pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close