Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Mantu, Bill Clinton Gelar Pesta Jutaan Dolar

Senin, 02 Agustus 2010 – 05:50 WIB
Punya Mantu, Bill Clinton Gelar Pesta Jutaan Dolar - JPNN.COM
Foto : REUTERS
NEW YORK - Bill Clinton dan istrinya, Hillary Rodham Clinton punya hajatan. Akhir pekan lalu (31/7), putri pasangan Bill dan Hillary Clinton, Chelsea menikah dengan pacarnya di Rhinebeck, sebuah kawasan area indah New York.

Chelsea Clinton adalah anak tunggal dari mantan presiden AS dan Hillary yang kini menjadi Menteri Luar Negeri di bawah pemerintahan Presiden Barack Obama. Chelsea menikahi Marc Mezvinsky di Astor Courts, sebuah perkebunan bersejarah seluas 20 hektar di Sungai Hudson, sekitar 160 km utara New York City.

"Hari ini, kita menyaksikan dengan sangat bangga dan emosi yang luar biasa saat Chelsea dan Marc menikah dalam sebuah upacara yang indah di Astor Court, dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat mereka," Bill dan Hillary Clinton dalam pernyataan kepada pers seperti dikutip REUTERS.

"Atas nama pengantin baru, kami ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada rakyat Rhinebeck karena telah menyambut kami dan kepada semua orang atas harapan baik mereka pada hari istimewa ini," ucap Bill Clinton.

NEW YORK - Bill Clinton dan istrinya, Hillary Rodham Clinton punya hajatan. Akhir pekan lalu (31/7), putri pasangan Bill dan Hillary Clinton, Chelsea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close