Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Punya Niat Bersih, Pemprov Maluku Dipuji Menteri

Minggu, 04 November 2012 – 16:07 WIB
Punya Niat Bersih, Pemprov Maluku Dipuji Menteri - JPNN.COM
JAKARTA--Provinsi Maluku menjadi daerah pertama di wilayah timur yang mencanangkan zona integritas (ZI). Wajar saja bila Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN&RB) Azwar Abubakar memberikan apresiasi kepada Pemprov Maluku.

"Saya sangat mengapresiasi langkah Pemprov Maluku yang berani menjadi daerah pertama dari sembilan provinsi yang sudah mencanangkan program zona integritas," kata Azwar dalam keterangan persnya, Minggu (4/11).

Maluku, menjadi instansi ke-65 yang melaksanakan program ZI di tingkat nasional. Pencanganan ZI, lanjutnya, merupakan salah satu tahap penting dalam mewujudkan pemerintahan bersih, bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Saya berharap agar pencanangan ini segera ditindaklanjuti dengan pembangunan zona integritas melalui penerapan 20 kegiatan pencegahan korupsi yang nyata dan terukur," ucapnya.

JAKARTA--Provinsi Maluku menjadi daerah pertama di wilayah timur yang mencanangkan zona integritas (ZI). Wajar saja bila Menteri Pendayagunaan Aparatur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close