Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Indonesia Dukung Kepemimpinan Perempuan di BUMN

Minggu, 16 Oktober 2022 – 19:17 WIB
Pupuk Indonesia Dukung Kepemimpinan Perempuan di BUMN - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia (Persero) saat ini tengah mendorong pemberdayaan dan kepemimpinan perempuan. Foto: dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia (Persero) saat ini sedang mendukung kaum pemimpin memiliki peran tinggi di perusahaan.

Salah satunya melalui program transformasi human capital atau SDM melalui tiga inisiatif strategis.

Adapun ketiga strategi itu, pertama memperkuat organisasi melalui strategi talenta yang lebih baik, memperkuat talent sourcing, keberagaman, rasa keterikatan terhadap perusahaan, dan afiliasi pegawai.

Terakhir, menciptakan budaya perusahaan yang kolaboratif dan berkinerja tinggi.

“Kami saat ini tengah mendorong pemberdayaan dan kepemimpinan perempuan di Pupuk Indonesia Grup," ujar Direktur SDM, Tata Kelola & Manajemen Risiko, Tina T. Kemala Intan.

Dia menambahkan, nantinya perusahaan akan menempatkan talent atau pegawai perempuan terbaik pada berbagai posisi penting.

Tina mengungkapkan program Kementerian BUMN tentang women leadership itu merupakan kesempatan bagi kaum perempuan agar dapat membangun kemampuan personal dan profesionalnya.

Meski perusahaan bergerak di bidang industri manufaktur yang didominasi oleh kaum pria, tetapi perempuan di Pupuk Indonesia Grup juga dituntut untuk dapat beradaptasi dengan perubahan dan mempelajari hal-hal baru.

Hingga saat ini, Pupuk Indonesia memiliki total pegawai tetap sebanyak 7.608 orang, baik penempatan di holding maupun pada 10 anak perusahaan.

PT Pupuk Indonesia (Persero) saat ini tengah mendorong pemberdayaan dan kepemimpinan perempuan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close