Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Indonesia Niaga Raih Penghargaan TJSL & CSR Award 2023

Rabu, 16 Agustus 2023 – 11:29 WIB
Pupuk Indonesia Niaga Raih Penghargaan TJSL & CSR Award 2023 - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia Niaga meraih penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Corporate Social Responsibility (TJSL & CSR) Award 2023. Foto dok PI Niaga

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia Niaga anggota grup PT Pupuk Indonesia meraih penghargaan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan dan Corporate Social Responsibility (TJSL & CSR) Award 2023, yang digelar BUMN Track di Hotel Borobudur pada Kamis (10/8).

Melalui program Kacamata Untuk Petani, PI Niaga berhasil meraih penghargaan Silver kategori Pilar Sosial dengan memberikan apresiasi kepada petani sebagai pelanggan perusahaan dalam bentuk pemeriksaan mata dan pemberian kacamata baca secara gratis.

Program ini mampu meningkatan penjualan pupuk komersil di kios di wilayah kantor cabang.

Selain itu dengan program ini dipakai juga sebagai sarana sosialisasi atas perubahan nama perusahaan, di mana pada 9 Januari 2023 lalu nama perusahaan menjadi PT Pupuk Indonesia Niaga yang bertujuan untuk penguatkan kapasitas bisnisnya di bidang retail, perdagangan dan distribusi di lingkungan holding Pupuk Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada BUMN Track atas penyelenggaraan kegiatan ini. Banyak pembelajaran yang kami dapatkan dengan mengikuti ajang ini yang tujuan untuk meningkatkan kualitas program TJSL Perusahaan kami dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan," ujar Sekper PI Niaga, Sinta Martani.

PI Niaga berkomitmen untuk menjalankan program TJSL yang mampu nilai tambah, baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat.

“Ke depan, kami akan meningkatkan kualitas program-program TJSL perusahaan, selain memberikan manfaat positif bagi masyarakat, program tersebut juga harus lebih mendukung bisnis inti Perusahaan dan dilaksanakan dengan lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan," tutur Shinta.(chi/jpnn)

PI Niaga berkomitmen untuk menjalankan program TJSL yang mampu nilai tambah, baik bagi perusahaan maupun bagi masyarakat.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close