Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Indonesia Rutin Menggelar Pasar Murah di Berbagai Wilayah

Minggu, 13 Agustus 2023 – 21:01 WIB
Pupuk Indonesia Rutin Menggelar Pasar Murah di Berbagai Wilayah - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia menggelar Pasar Murah Kota Surabaya di Lapangan Tugu Pahlawan, Minggu (13/8). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, SURABAYA - PT Pupuk Indonesia berkolaborasi dengan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) untuk menggelar Pasar Murah Kota Surabaya di Lapangan Tugu Pahlawan, Minggu (13/8).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, dan Walikota Surabaya, Eri Cahyadi.

"Pak Jokowi mastikan pemerintahan hadir mengadakan pasar murah, ketersediaan bahan pokok terjaga. BUMN juga melalui Bulog sudah membagikan beras 10 kg kemarin kepada yang kurang mampu. Sekarang dalam acara ini menyalurkan bahan pokok yang lebih murah," ujar Erick.

Masyarakat pun sangat antusias menyambut pasar murah ini, mereka berdatangan dari berbagai wilayah di Kota Surabaya.

Adapun kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini merupakan bentuk dukungan Pupuk Indonesia terhadap program Menteri BUMN Erick Thohir dan Presiden Jokowi dalam memudahkan akses kebutuhan bahan pokok masyarakat dengan harga terjangkau.

Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi menuturkan Menteri BUMN terus mendorong Pupuk Indonesia agar meningkatkan kinerjanya dan sekaligus meningkatkan kontribusinya kepada masyarakat, salah satunya melalui program Pasar Murah.

"Pupuk Indonesia dan anak perusahannya rutin menggelar Pasar Murah di berbagai wilayah, termasuk di Surabaya ini," ungkap Rahmad.

Rahmad menjelaskan di Kota Pahlawan ada sebanyak 3.000 paket sembako senilai Rp 96.500,- per paket yang dijual kepada masyarakat dengan harga terjangkau, yaitu Rp 40.000/paket.

Kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) ini merupakan bentuk dukungan Pupuk Indonesia terhadap program Menteri BUMN Erick Thohir & Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close