Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pupuk Indonesia Raih Platinum SNI Award 2023, Siap Bersaing di Pasar Internasional

Minggu, 19 November 2023 – 19:25 WIB
Pupuk Indonesia Raih Platinum SNI Award 2023, Siap Bersaing di Pasar Internasional - JPNN.COM
PT Pupuk Indonesia meraih penghargaan dengan peringkat platinum di ajang SNI Award 2023, yang digelar oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN), pada Kamis (16/11). Foto dok Pupuk Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Indonesia meraih penghargaan dengan peringkat platinum di ajang SNI Award 2023, yang digelar oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN), pada Kamis (16/11).

Apresiasi tertinggi dari pemerintah ini menjadi bukti bahwa produk Pupuk Indonesia siap bersaing di pasar global maupun internasional.

Pasalnya, dengan SNI Award, kredibilitas di mata konsumen dan stakeholder akan meningkat dan bisa memperkuat daya saing produk.

“Ini bukti komitmen kami di Pupuk Indonesia Grup atas penerapan SNI. Terima kasih dan apresiasi kepada BSN dan saya persembahkan ini kepada seluruh peserta SNI Award dan kepada seluruh insan Pupuk Indonesia,” ujar Direktur Utama Pupuk Indonesia, Rahmad Pribadi.

Sebagai perusahaan pupuk berbasis nitrogen terbesar di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Afrika Utara, Rahmad menyatakan penghargaan SNI Award menjadi tolok ukur bagaimana sebuah perusahaan berkembang kedepannya.

“Tentu untuk bisa meningkatkan kinerjanya kami harus menggunakan standarisasi yang sudah ditetapkan oleh BSN dan ini sangat membantu kami selama 3 tahun bertransformasi dan Alhamdulillah kami berhasil secara grup menjadi salah satu Perusahaan 10 terbesar di dunia di bidang agrokimia,” tuturnya.

Penghargaan SNI Award dari BSN juga berdampak positif bagi Pupuk Indonesia Grup, karena bisa meningkatkan citra dan kepercayaan masyarakat terhadap produk dan jasa yang ditawarkan perusahaan.

Selanjutnya, penghargaan tertinggi dari pemerintah Indonesia ini menjadi tolok ukur kinerja unggul organisasi dan memperoleh perbaikan berupa opportunity for improvement (OFI).

Apresiasi tertinggi dari pemerintah ini menjadi bukti bahwa produk Pupuk Indonesia siap bersaing di pasar global maupun internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close