Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pura-pura Bertamu, Bos Dealer Motor Tindih Gadis

Kamis, 23 Mei 2013 – 03:32 WIB
Pura-pura Bertamu, Bos Dealer Motor Tindih Gadis - JPNN.COM
KISARAN - Cewek cantik sebut saja Bunga (25), warga Kisaran mengaku diperkosa pria berinisal YS (24) yang diketahui menjabat bos dealer salah satu merek motor, Minggu (12/5) sekitar pukul 13.00 WIB.

Bunga kepada METRO (JPNN Grup), Rabu (22/5) menceritakan, sebenarya dia tidak memiliki hubungan dengan YS. Keduanya hanya saling kenal melalui rekan-rekannya.

Di hari naas itu, YS yang sudah pernah berkunjung ke rumahnya menghubungi melalui telepon dan menyampaikan akan singgah di rumahnya. Kala itu, Bunga tidak ambil pusing, dan menyilahkan YS singgah. "Dek boleh nanti Abang singgah?" kata Bunga menirukan ucapan YS kala itu.

Setiba di rumah, dia dan YS berbincang-bincang di teras rumah karena saat itu hanya dia yang ada di rumah ketika YS tiba.

Beberapa menit berbincang-bincang, tiba-tiba YS permisi hendak buang hajat ke kamar mandi. Tidak curiga, Bunga kemudian mengantarkan YS untuk menunjukkan kamar mandi.

KISARAN - Cewek cantik sebut saja Bunga (25), warga Kisaran mengaku diperkosa pria berinisal YS (24) yang diketahui menjabat bos dealer salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close