Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puteri Indonesia Tak Cukup Sekedar Cantik

Kamis, 30 September 2010 – 00:11 WIB
Puteri Indonesia Tak Cukup Sekedar Cantik - JPNN.COM
Kontestan dan Dewan Juri Pemilihan Puteri Indonesia 2010. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA – Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2010 kian panas. Sebanyak 38 finalis dari 33 provinsi di tanah air dan 5 dari DKI Jakarta akan memperebutkan mahkota Puteri Indonesia 2010. Namun, pemenangnya bukan sekedar perempuan molek berpenampilan menarik (beauty), tetapi juga harus pintar (brain) dan berperilaku menarik (behavior).

”Cantik dan menarik iya, tapi syarat lain ialah brain dan behavior. Ketiga penilaian itu harus menyatu. Istilahnya 3B yang terkombinasi. Tidak bisa hanya satu saja dimiliki, tetapi Puteri Indonesia harus brain, beauty, and behavior,” kata Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Kuwsinu Wardani, di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (29/9).

Penilaian sudah mulai dilakukan sejak 29 September 2010 hingga 10 hari ke depan. Malam grand final PPI 2010 akan diselenggarakan Jumat, 10 Oktober 2010 di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre. Acara puncak itu juga akan dihadiri oleh Miss Universe 2010, Ximena Navarette dari Mexico. "Hadir pula semua mantan Puteri Indonesia yang sudah ada sejak 1992,” sambung wardani.

Sedangkan para pemateri dan dewan juri terdiri dari kalangan profesional, swasta, dan pemerintah. Dewan jurinya antara lain Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Wardiman Djojonegoro, Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha, dan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva. Dalam kesempatan itu, Zizi dan Qory berbagi cerita tentang pengalamannya selama menjadi Puteri Indonesia.

JAKARTA – Ajang pemilihan Puteri Indonesia 2010 kian panas. Sebanyak 38 finalis dari 33 provinsi di tanah air dan 5 dari DKI Jakarta akan memperebutkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA