Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puting Beliung Amuk Rumah Warga

Rabu, 27 Februari 2013 – 07:45 WIB
Puting Beliung Amuk Rumah Warga - JPNN.COM
MATARAM-Angin puting beliung mengamuk di Lingkungan Kampung Banjar, Kelurahan Banjar, Ampenan, Selasa (26/2). Akibatnya delapan rumah warga rusak. Dua di antaranya rusak parah dan enam lainnya rusak sedang.

Nurasip, warga RT 02 Kampung Banjar yang rumahnya rusak parah menuturkan, angin mulai bertiup kencang sekitar pukul 04.30 Wita. Saat itu ia bersama istri dan anaknya berada di dalam rumah.

Angin kencang didahului dengan hujan lebat. Ia dan keluarga yang ada di dalam rumah selamat karena atap rumah yang terbuat dari seng jatuh di halaman.  ‘’Saat itu saya sudah bangun, jadi melihat dengan jelas saat atap dibawa angin,’’ tuturnya. “Saya dengar orang-orang teriak ‘Allahuakbar’ lalu atap rumah saya terbawa angin,” sambungnya.

Kejadian tersebut, kontan saja mengundang tetangga berdatangan untuk membantu. Pagi buta yang seharusnya tenang, membuat warga khawatir. Mereka berusaha mengetahui kondisi pemilik rumah.

MATARAM-Angin puting beliung mengamuk di Lingkungan Kampung Banjar, Kelurahan Banjar, Ampenan, Selasa (26/2). Akibatnya delapan rumah warga rusak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close