Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puting Beliung Rusak Kaca Balai Kota

Selasa, 08 Januari 2013 – 04:14 WIB
Puting Beliung Rusak Kaca Balai Kota - JPNN.COM
MAKASSAR -- Angin puting beliung yang menyertai hujan deras dalam beberapa hari terakhir telah merusak rumah warga di Pulau Lae-Lae Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel)

   

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Makassar melaporkan sebuah rumah milik Dg Patta di Pulau Lae-Lae rata dengan tanah akibat diterjang puting Beliung, Minggu, petang, 6 Januari.

   

Di saat bersamaan, angin puting beliung juga menghantam dinding kaca bangunan menara Balai Kota di Jalan Ahmad Yani. Akibatnya, satu buah kaca berukuran kurang lebih satu kali satu meter jatuh dari lantai 11 menara Balai Kota. Tangkai besar pohon beringin yang selama ini sebagai penyejuk udara di samping tower Balai Kota juga patah.

Meski demikian, BPBD melaporkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. "Untung saja pegawai libur saat dinding kaca jatuh dari lantai 11, sehingga tidak ada orang tertimpa kaca tersebut,"  tandas salah seorang petugas keamanan Balaikota Makassar, Senin (7/1).

    

MAKASSAR -- Angin puting beliung yang menyertai hujan deras dalam beberapa hari terakhir telah merusak rumah warga di Pulau Lae-Lae Kecamatan Ujung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA