Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putra Ayu Azhari Menjual Senjata Api, Berapa Harganya?

Kamis, 09 Januari 2020 – 09:25 WIB
Putra Ayu Azhari Menjual Senjata Api, Berapa Harganya? - JPNN.COM
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama (tengah kiri) dan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Andi Sinjata Ghalib (tengah kanan), Rabu (8/1/2020). Foto: ANTARA/Laily Rahmawaty/am.

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Putra artis lawas Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo alias ADG, ditangkap polisi terkait kasus jual beli senjata api kepada pengemudi Lamborghino berlagak koboi, Abdul Malik alias AM.

Ditangkap juha dua pelaku lainnya, yakni Muhammad Setiawan Arifin (MSA) dan Yunarko (Y)

Polres Metro Jakarta Selatan masih memburu satu orang tersangka lain.

"Sementara ini ada satu orang lagi masih DPO masih dalam proses penyelidikan mudah-mudahan dalam waktu singkat bisa kita amankan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

Bastoni mengatakan, dari keterangan sementara ketiga pelaku jual-beli senjata api ilegal tersebut sudah mengarah ke beberapa orang.

"Masih dalam proses penyelidikan dan proses pencarian, " kata Bastoni.

Axel Djody Gondokusumo alias ADG ditangkap Minggu (29/12) di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Sedangkan MSA ditangkap di Pinang Rati dan Y ditangkap di Duren Sawit.

Penangkapan ketiganya berdasarkan pengembangan kasus pengemudi Lamborghini yang melakukan aksi koboi di Kemang beberapa waktu lalu.

Polisi masih memburu satu tersangka lagi kasus jual beli senjata api alias senpi yang melibatkan Putra artis lawas Ayu Azhari, Axel Djody Gondokusumo alias ADG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close