Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri BNI 46 Gagal Ikuti Jejak Tim Putra

Senin, 04 Maret 2013 – 10:44 WIB
Putri BNI 46 Gagal Ikuti Jejak Tim Putra - JPNN.COM
SOLO - Kegemilangan yang ditunjukkan tim putra Jakarta BNI 46 gagal diikuti tim putrinya. Itu terjadi setelah tim putri Jakarta BNI 46 malah dikandaskan Petrokimia Gresik dengan skor 1-3 (25-21, 24-26, 18-25, 22-25) dalam Proliga 2013 seri ketiga di GOR Sritex Arena Solo Minggu (3/3).

Kegagalan yang dialami BNI 46 tentu menjadi pekerjaan rumah bagi jajaran pelatih. Selama ini, mereka masih dianggap sebagai tim yoyo alias tim yang penampilannya naik turun. Di seri pertama lalu, BNI tampil buruk. Namun, mereka mampu memperbaikinya di seri kedua di Palembang. Sayang, performa tersebut tak bisa dipertahankan di seri ektiga di Kota Bengawan, nama lain Solo.

Tak pelak, pelatih BNI Hu Xinyu harus memutar otak guna menghadapi seri keempat akhir pekan nanti. Jika masih saja tampil angin-anginan, bukan tak mungkin BNI bakal tergusur dari daftar kandidat peraih gelar juara.

Kehadiran Mr Hu rupanya juga belum mampu mewujudkan misi selalu menang di setiap laga yang mereka jalani. Artinya, mantan pelatih Surabaya Samator tersebut tentu harus berpikir ekstra keras jika ingin kembali membawa BNI meraih gelar juara seperti pada musim 2011 silam.

SOLO - Kegemilangan yang ditunjukkan tim putra Jakarta BNI 46 gagal diikuti tim putrinya. Itu terjadi setelah tim putri Jakarta BNI 46 malah dikandaskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close