Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Cantik Ini Suka Pakai Celana Robek

Kamis, 10 November 2016 – 20:27 WIB
Putri Cantik Ini Suka Pakai Celana Robek - JPNN.COM
Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach saat acara peluncuran Cottonink x Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11). FOTO: Gilang/JPNN.com

jpnn.com - ANAK Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach suka mengenakan celana jeans dengan motif robek-robek. Ia sudah sejak lama menyimpan banyak celana jeans robek-robek di lemarinya.

"Celana enggak robek paling satu atau dua aja. Dari dulu yang ada di lemari cuma celana robek," kata Shaloom ‎usai acara peluncuran Cottonink x Raisa di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Shaloom menjelaskan alasan dirinya suka memakai celana jeans motif robek-robek. "Enggak tahu, kayak ada sense of edgyness-nya aja," ucapnya.

Menurut Shaloom, ibunda Wulan tidak pernah komplain mengenai dirinya yang suka mengenakan celana jeans robek-robek. Sebab hal itu gaya busana Shaloom.

"Enggak sih, taste aku sama mama beda. Jadi enggak komen-komen, paling ini bagus enggak, itu bagus enggak?," ungkap Shaloom.(gil/jpnn)

ANAK Wulan Guritno, Shaloom Razade Syach suka mengenakan celana jeans dengan motif robek-robek. Ia sudah sejak lama menyimpan banyak celana jeans

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close