Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Juby Bantah Jadi Penyebab Perceraian Delon dan Yeslin

Minggu, 16 September 2018 – 22:49 WIB
Putri Juby Bantah Jadi Penyebab Perceraian Delon dan Yeslin - JPNN.COM
Delon Thamrin bersama Yeslin Wang. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Delon Thamrin yang belum resmi bercerai dari Yeslin Wang dikabarkan sudah dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Putri Juby.

Kebersamaan Delon dengan perempuan bernama Putri Juby itu sengaja diabadikan dalam video yang diunggah mantan jebolan Indonesian Idol itu di medsos.

Dalam video itu tampak Juby semobil bersama Delon. Delon pun kelihatan happy dan sudah move on.

Tidak ingin dicap sebagai orang ketiga dalam perceraian Delon dan Yeslin, Juby pun memberikan klarifikasi. Dia mengaku, sudah lama kenal Delon sejak tujuh tahun lalu. Bahkan sebelum Delon menikahi Yeslin.

"Kami bertemu waktu Delon nyanyi di Manado. Kami saling tukar nomor telepon tapi kemudian dia menikah dan akhirnya lost contact. Nanti setelah ada masalah, Delon hubungi saya lagi dan curhat soal rumahtangganya," tutur Juby dalam infotainment, Minggu (16/9).

Saat ini, Juby mengaku hubungannya dengan Delon sebatas adik kakak. Penyanyi pop ini mengaku belum memikirkan hubungannya dengan Delon akan dibawa ke mana. (esy/jpnn)

Delon Thamrin yang belum resmi bercerai dari Yeslin Wang dikabarkan sudah dekat dengan seorang perempuan cantik bernama Putri Juby.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close