Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putri Pariwisata Harumkan Nama Indonesia di Polandia

Senin, 02 Desember 2019 – 06:17 WIB
Putri Pariwisata Harumkan Nama Indonesia di Polandia - JPNN.COM
Putri Indonesia Pariwisata 2019 berhasil membawa harum nama Indonesia di Ajang Miss Supranational 2019 yang berlangsung di kota Katowice, Polandia. Foto: @ronnyariojoewono)

jpnn.com, KATOWICE - Jesica Fitriani (24 ) Puteri Indonesia Pariwisata 2019  berhasil membawa harum nama Indonesia di Ajang Miss Supranational 2019 yang berlangsung di Kota Katowice, Polandia.

"Acara pengumuman pemenang akan diadakan pada 6 Desember," demikian keterangan dari KBRI Warsawa yang diterima Antara London, Minggu.

Jesica yang menyelesaikan kuliahnya di Institute Teknologi Bandung jurusan Business and Management dengan Cum Laude akan dinobatkan sebagai juara ketiga Kostum Nasional 2019 dengan konsep busana "The Precious, Boru ni Raja" mengalahkan pesaing dari 77 negara lainnya.

Busana rancangan desainer Intan Ayunda Vira dari Jember Fashion Carnaval menampilkan simbol dan konsep dari kepribadian wanita Batak yang melekat dalam nilai-nilai kehidupan.

Boru ni Raja merupakan sosok yang senantiasa menjaga martabat dan kehormatannya dan menjadi teladan dan inspirasi atas segala nilai-nilai luhur yang tercermin dalam aspek kehidupan.

Kemewahan terpancar dari dalam dirinya, hingga tak ada yang bisa membantah pesona Jessica.

Boru ni Raja memiliki karakter dan kepribadian yang begitu kuat, tegas dan pemberani, pekerja keras dan mandiri, serta pribadi yang menjunjung tinggi nilai-nilai kesetiaan.

Terdapat dua sisi yang ditampilkan dalam kostum menggambarkan wanita Batak terlihat keras dan tangguh tetapi pada saat yang sama juga menampilkan kelembutan dan naluri penyayang seorang wanita terutama dalam konsep berkeluarga.

Puteri Indonesia Pariwisata 2019 berhasil membawa harum nama Indonesia di Ajang Miss Supranational 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close