Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putu Sudiartana di Mata Pimpinan Fraksi Partai Demokrat

Jumat, 01 Juli 2016 – 22:08 WIB
Putu Sudiartana di Mata Pimpinan Fraksi Partai Demokrat - JPNN.COM
I Putu Sudiartana. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -  Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPR, Didik Mukrianto menegaskan bahwa setiap kader partainya yang melanggar pakta integritas, sudah harus siap dikenakan sanksi.

Hal ini dikatakan Didik saat ditanya soal anggota FPD, I Putu Sudiartana, yang kini berstatus tersangka suap oleh KPK. "Sikap fraksi sudah terwakili dalam pernyataan sikap DPP Demokrat. Kami punya pakta integritas, tentu setiap kader yang melanggar‎ pakta integritas harus siap dikenakan sanksi pemecatan. Sanksi itu juga sekaligus memberikan kesempatan kepada yang terkena hukum untuk fokus menghadapi hukum sekaligus membela hak-haknya di depan hukum," ujar Didik, Jumat (1/7).

Soal Putu, Didik mengungkap bahwa dari sepengetahuan dia, Putu termasuk anggota yang cukup rajin hadir di rapat-rapat, khususnya di Komisi III.

"Pak Putu ini termasuk orang yang cukup rajin hadir dalam rapat. Namun kini biarkan hukum yang menentukan. Kami sebagai kepanjangan partai politik tentunya harus betul-betul memastikan bahwa anggota di DPR menjalankan tupoksi sesuai apa yang diamanatkan undang-undang," kata Didik. (fas/jpnn)

JAKARTA -  Pimpinan Fraksi Partai Demokrat DPR, Didik Mukrianto menegaskan bahwa setiap kader partainya yang melanggar pakta integritas, sudah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close