Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus Cinta, Gantung Diri di Pohon Jati

Minggu, 18 Agustus 2013 – 01:10 WIB
Putus Cinta, Gantung Diri di Pohon Jati - JPNN.COM

GADINGREJO – Diduga karena putus cinta, seorang pemuda warga Kampung Handuyangratu, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, gelap mata. Korban nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri pada pohon jati areal kebun kakao, RT 05, Dusun Purwosari, Pekon Tegalsari, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, Sabtu (17/8) pukul 11.00 WIB.

    

Korban yang belakangan diketahui bernama Agus Purnomo (23) itu kali pertama ditemukan warga setempat saat hendak mencari kayu. Korban ditemukan dengan posisi leher terjerat tali plastik dan tergantung setinggi sekitar 5 meter. Tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sepeda motor Honda BeAT milik korban.

    

Kapekon Tegalsari Suharto mengatakan, dari informasi yang diterima, korban merupakan warga Padangratu, Lamteng. Jenazahnya ditemukan warga saat ke kebun, kemudian langsung melapor.

    

’’Pada tubuh korban ditemukan identitas lengkap. Kondisinya sudah tergantung di tali plastik setinggi 5 meter,’’ jelasnya. Dari perkiraan, korban diduga sudah meninggal sejak dua hari lalu.

    

GADINGREJO – Diduga karena putus cinta, seorang pemuda warga Kampung Handuyangratu, Kecamatan Padangratu, Lampung Tengah, gelap mata. Korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA