Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Putus Kontrak lewat Telepon

Kamis, 16 Oktober 2008 – 18:28 WIB
Putus Kontrak lewat Telepon - JPNN.COM
SIDOARJO - Manajemen Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ingkar janji. Mereka mencopot Abdul Rahman Ibrahim sebagai pelatih kepala. Ironisnya, pelengseran itu dilakukan hanya lewat sambungan telepon.

"Yang paling penting, tidak ada konflik-konflik yang timbul setelah manajemen mencopot beliau. Cik Gu (sapaan karib Abdul Rahman, Red) juga sudah mengerti posisinya. Pengertian beliau sangat luar biasa," kata George Handiwiyanto, manajer Deltras, kemarin (15/10).

Sebelumnya, manajemen berjanji tidak akan mengakhiri jabatan Abdul Rahman hanya lewat telepon. Alasannya, hal itu dianggap tidak etis. Manajemen menyatakan akan menunggu pelatih yang akrab disapa Cik Gu tersebut hingga kembali ke Sidoarjo.

Saat ini, pelatih berusia 62 ahun tersebut tengah mudik ke Malaysia. Cik Gu mudik sebelum Idul Fitri. Saat itu, dia berjanji kembali ke Sidoarjo Kamis lalu (9/10).

SIDOARJO - Manajemen Delta Putra Sidoarjo (Deltras) ingkar janji. Mereka mencopot Abdul Rahman Ibrahim sebagai pelatih kepala. Ironisnya, pelengseran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA