Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Puyol Out, Monreal Dipanggil Matador

Kamis, 02 September 2010 – 06:51 WIB
Puyol Out, Monreal Dipanggil Matador - JPNN.COM
JAGO - Tim Spanyol ketika bergembira merayakan trofi PD 2010 yang baru saja mereka raih di final, di Afsel, Juli lalu. Foto: FIFA.com.
MADRID - Spanyol mendapat kabar buruk jelang laga pembuka kualifikasi Euro 2012 melawan Liechtenstein, Jumat besok (3/9). Pelatih Vicente del Bosque tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya. Bek tengah Carles Puyol terpaksa dicoret dari pemusatan latihan akibat cedera otot betis kiri.

Puyol mendapat cedera kala melakukan pemanasan jelang laga Barcelona melawan Racing Santander dalam duel perdana Liga Primera Minggu malam lalu. Namun, saat itu cederanya belum parah, dan namanya masih muncul di daftar skuad yang dibawa ke Racing sebagai substitute.

Puyol bahkan masih ikut sesi latihan timnas Senin pagi. Dia baru memastikan mundur pada sesi latihan Selasa pagi, saat kondisi betisnya sudah semakin memburuk. Kemarin, defender berusia 32 tahun itu langsung dikirim pulang ke Barcelona untuk menjalani pemulihan dengan tim medis klub tersebut.

"Setelah melihat kondisinya, kami harus memutuskan bahwa dia tidak boleh dimainkan dalam pertandingan hari Jumat. Dan mungkin untuk laga Spanyol selanjutnya," papar juru bicara medis Spanyol, sebagaimana dilansir situs resmi federasi sepak bola Spanyol (RFEF).

MADRID - Spanyol mendapat kabar buruk jelang laga pembuka kualifikasi Euro 2012 melawan Liechtenstein, Jumat besok (3/9). Pelatih Vicente del Bosque

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA