Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PYFAESTHETIC Gandeng JMBiotech Ajak Para Dermatologist & GP Aesthetic ke Pulau Jeju

Rabu, 13 Desember 2023 – 16:38 WIB
PYFAESTHETIC Gandeng JMBiotech Ajak Para Dermatologist & GP Aesthetic ke Pulau Jeju - JPNN.COM
PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk menggelar PYFAESTHETIC Goes to Jeju Island untuk memfasilitasi para dermatologist dan GP Aesthetic Indonesia untuk memperdalam ilmu mengenai serangkaian produk terbaru bersama para expert dari JMBIOTECH, Korea. Foto dok PYFAESTHETIC

jpnn.com, JAKARTA - PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk menggelar kegiatan PYFAESTHETIC Goes to Jeju Island untuk memfasilitasi para dermatologist dan GP Aesthetic Indonesia untuk memperdalam ilmu mengenai serangkaian produk terbaru bersama para expert dari JMBIOTECH, Korea.

Kegiatan ini diikuti oleh 14 dokter dari Indonesia.

“PYFAESTHETIC bersama JMBiotech berkomitmen selalu memberikan update knowledge baik secara teori dan juga praktik sampai cara pengaplikasiannya serta terus berinovasi untuk menghadirkan produk ungulan untuk kebutuhan dokter dan klinik di Indonesia," ujar Product Manager PYFAESTHETIC, Wila Kharisma.

Wila menambahkan selain adanya sharing knowledge, pada dokter juga diajak untuk bersama menikmati rangkaian kegiatan seru serta pemandangan indah Pulau Jeju dengan mengunjungi beberapa pusat wisata di antaranya Cheonjiyeon waterfall, the tuff cone Seongsan ilchulbong dan Hueree Pink Muhly National Park.

Dr Irfan lantas menceritakan pengalaman ke Jeju bersama PYFAESTHETIC.

“Pertama kali saya berkunjung ke Jeju, banyak insight dan pengetahuan baru terutama untuk produk Pink Aging dan produk baru masker CO2 Carboxy," tutur Dr Irfan.

Selain teori ada juga teknik yang diberikan, serta bagaimana mengoptimalkan teknik tersebut untuk menjadi bekal saya di klinik.

dr. Theressia mengatakan rangkaian acaranya bagus, hospitality dari PYFAESTHETIC dan JMBiotech juga sangat baik.

PYFAESTHETIC, bisnis unit dari PT Pyridam Farma Tbk menggelar kegiatan PYFAESTHETIC Goes to Jeju Island untuk memfasilitasi para dermatologist dan GP Aesthetic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close