Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pyridam Farma Luncurkan Pyfahealth

Rabu, 20 Oktober 2021 – 22:30 WIB
Pyridam Farma Luncurkan Pyfahealth - JPNN.COM
Berbagai produk PT Pyridam Farma. Foto PYFA

jpnn.com, JAKARTA - Pyridam Farma (PYFA) meluncurkan brand terbarunya, yakni Pyfahealth yang akan memiliki serangkaian produk.

Mulai dari suplemen dan multivitamin untuk membantu menjaga daya tahan tubuh masyarakat Indonesia.

Pada Oktober, Pyfahealth akan meluncurkan produk Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex + Vitamin C secara eksklusif di Tokopedia.

“Setelah pandemi Covid-19 menghantam seluruh dunia, masyarakat menjadi lebih sadar akan keperluan suplemen dan multivitamin harian agar dapat tetap beraktivitas tanpa khawatir akan terjangkit virus," ujar Head of Consumer Health PT Pyridam Farma Tbk Andrey Septiana.

Andrey menambahkan hadirnya serangkaian produk dari Pyfahealth merupakan bukti nyata Pyridam Farma untuk menghadirkan produk vitamin dan suplemen buatan dalam negeri, yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Category Development (Health and Long Tail) Tokopedia Willy Pawitra, mengungkapkan kolaborasi ini sesuai dengan komitmen pihaknya untuk selalu ada, selalu bisa.

"Kami ingin mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari, termasuk akan produk suplemen dan multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh terutama di tengah pandemi," seru Willy.

Pyfahealth Vitamin C-1000 dan Pyfahealth Vitamin B-Complex + Vitamin C akan hadir secara eksklusif hanya di Official Store Tokopedia hingga Desember.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Pyridam Farma (PYFA) meluncurkan brand terbarunya, yakni Pyfahealth yang akan memiliki serangkaian produk.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close