Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qodari Yakin Mas Gibran Mampu Pimpin Partai Golkar

Minggu, 17 Maret 2024 – 19:33 WIB
Qodari Yakin Mas Gibran Mampu Pimpin Partai Golkar - JPNN.COM
Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari memiliki keyakinan Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) mampu memimpin Partai Golkar.

Hal itu dikatakan Qodari merespons keraguan pengamat dan elite politik atas kemampuan Gibran Rakabuming Raka dalam bursa kandidat calon ketua umum partai berlogo pohon beringin tersebut.

Qodari mengingatkan kepada elite politik agar tidak mengulangi kesalahan yang sama di Pilpres 2024, salah satunya dengan meremehkan kemampuan Gibran.

“Saya kira elite politik jangan menganggap enteng Mas Gibran, ya, elite politik jangan mengulangi kesalahan menjelang Pilpres 2024 di mana banyak elite politik yang meragukan kemampuan Gibran,” kata M Qodari, Minggu (17/3/2024).

“Dalam berdebat misalnya, saya kira harus belajar dari pengalaman itu agar jangan terlalu prasangka terhadap kemampuan Gibran,” ujar Qodari.

Menurut Qodari, bercermin dari Pilpres 2024 sesungguhnya ia melihat sosok Gibran memiliki kemampuan di atas yang orang bayangkan.

Dalam konteks itu, dia meyakini jika diberikan kesempatan Gibran juga akan mampu menjalankan organisasi partai Golkar.

Tentu dalam perjalanannya, kata Qodari, Gibran bisa memaksimalkan tim yang solid dan kuat untuk menjalankan roda organisasi.

Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari memiliki keyakinan Gibran Rakabuming Raka yang juga putra sulung Presiden Jokowi mampu memimpin Partai Golkar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close