Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Qomar Daftar Pemilihan Bupati Cirebon

Sabtu, 29 Juni 2013 – 11:01 WIB
Qomar Daftar Pemilihan Bupati Cirebon - JPNN.COM
CIREBON - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra yakni H Nurul Qomar dan H Subhan (Marhaban) resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon, kemarin sore.

Sekitar ribuan massa yang berasal dari kedua partai politik tersebut mengawal keberangkatan mereka yang mengambil start di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon yang terletak di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber.

Berbeda dengan calon yang lain, pasangan Marhaban memilih untuk naik becak saat menuju Kantor KPU Kabupaten Cirebon dan sebagai oratornya adalah Eman salah satu rekan H Nurul Qomar dari grup lawak Empat Sekawan.

Setibanya di Kantor KPU, mereka langsung memasuki ruangan yang telah dipersiapkan dan sudah menunggu para petinggi KPU Kabupaten Cirebon yang dipimpin langsung oleh ketuanya H Iding Wahidin untuk menerima pendaftaran pasangan tersebut.

CIREBON - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Gerindra yakni H Nurul Qomar dan H Subhan (Marhaban)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close