Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

QPR Bakal Pertahankan Redknapp

Jumat, 05 April 2013 – 16:43 WIB
QPR Bakal Pertahankan Redknapp - JPNN.COM
Harry Redknapp. FOTO: Getty Images
LONDON- Meski masih berkutat di papan bawah dan terancam degradasi, namun racikan Harry Redknapp dianggap cocok untuk Queens Park Rangers. Bahkan, pemilik QPR Tony Fernandes mengaku tak punya niat untuk memecat mantan pelatih Tottenham Hotspurs tersebut meski nantinya QPR terdegradasi.

jpnn.com - Perlakuan itu tentu berbeda dengan yang diterapkan pada Neil Warnock dan Mark Hughes yang merupakan dua mantan pelatih QPR. Keduanya dipecat Fernandes setelah dianggap tak mampu meningkatkan performa QPR.

Namun, sejak dipegang Redknapp, performa QPR melesat jauh. Mereka mulai akrab dengan kemenangan. Kini, mereka hanya berjarak tujuh poin atas Wigan yang berada di urutan ke-17 klasemen sementara.

“Saya ingin stabilitas melebihi apapun. Saya menginginkan hal yang sama pada dua pelatih sebelumnya. Ini adalah yang ketiga. Dan saya pikir Redknapp adalah orang yang tepat,” terang Fernandes kepada London Call In.

Jika QPR terdegradasi dan Redknapp bertahan, Fernandes yakin tim miliknya tersebut bakal segera kembali ke Liga Premier. Menurutnya, Redknapp memiliki kemampuan untuk menghadirkan kekuatan di QPR.

“Kami memahami pihak lain dengan baik. Dan dia adalah pelatih yang hebat dengan filosofi kepelatihan yang bagus. Dia adalah pria yang sangat fantastis dan kami ingin memilikinya selama dia mau bertahan di sini,” tambah Fernandes. (jos/mas/jpnn)

LONDON- Meski masih berkutat di papan bawah dan terancam degradasi, namun racikan Harry Redknapp dianggap cocok untuk Queens Park Rangers. Bahkan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA