Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quagliarella Bawa Juve Unggul 1-0 atas Chelsea

Rabu, 21 November 2012 – 03:55 WIB
Quagliarella Bawa Juve Unggul 1-0 atas Chelsea - JPNN.COM
Fabio Quagliarella. Foto: Getty Images
TURIN — Juventus berhasil menjinakkan juara bertahan Chelsea di babak pertama laga Match Day ke lima Liga Champions, Rabu (21/11). Gol Fabio Quagliarella berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0 di menit ke 38.

Di awal laga Chelsea sebenarnya mampu menguasai jalannya laga. Klub asal London tersebut beberapa kali mampu menerobos barikade pemain Juve. Namun kokohnya barisan pertahanan Juve membuat  sejumlah peluang yang dihasilkan Juan Mata dan kawan-kawan terbuang percuma.

Sementara itu, Juventus mulai bangkit setelah laga berlangsung sekitar 15 menit. Andrea Pirlo Cs, mampu menghasilkan sejumlah peluang. Puncaknya terjadi di menit ke 38 saat Juve memecah kebuntuan.

Berawal dari tusukan yang dilakukan Andrea Pirlo, Fabio Quagliarella berhasil menendang bola datar ke lantai pojok gawang Chelsea. Kiper Petr Cech sebenarnya berhasil menyentuh bola. Sayang halauannya terlampau lemah untuk menahan bola yang mengalir ke dalam gawangnya. Juventus Arena bergemuruh menyambut gol ini. Juventus 1-0 Chelsea.

TURIN — Juventus berhasil menjinakkan juara bertahan Chelsea di babak pertama laga Match Day ke lima Liga Champions, Rabu (21/11). Gol Fabio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA