Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quagliarella Gandakan Keunggulan Juve

Kamis, 07 Maret 2013 – 03:52 WIB
Quagliarella Gandakan Keunggulan Juve - JPNN.COM
TURIN - Peluang Juventus untuk merebut tiket perempat final Liga Champions kian besar. Menjamu tamunya Celtic di Juventus Stadium, Turin pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (7/3), anak asuhan Antonio Conte sudah unggul 1-0 di babak pertama.

Gol ini diciptakan Alessandro Matri pada menit 24. Ia memanfaatkan bola rebound dari sepakan Quagliarella yang membentur badan Wilson. Ia menempatkan bola jauh dari jangkauan penjaga gawang Celtic, Forster sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Tertinggal 0-1, Celtic berusaha menaikan tensi pertandingan. Duet Samaras dan Hooper di depan cukup menyulitkan pertahanan Juve. Sayang, dari peluang yang tercipta tak satu pun yang berhasil dikeonversi menjadi gol. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 1-0 bagi keunggulan tuan rumah.

Babak kedua, Juve kembali menunjukkan dominasinya. Giliran Fabio Quagliarella yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 65. Gol ini tercipta dari kerja sama yang apik di lini depan.

TURIN - Peluang Juventus untuk merebut tiket perempat final Liga Champions kian besar. Menjamu tamunya Celtic di Juventus Stadium, Turin pada leg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA