Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quartararo Ajak Morbidelli dan Tim Bersenang-senang di MotoGP Jepang

Kamis, 28 September 2023 – 06:21 WIB
Quartararo Ajak Morbidelli dan Tim Bersenang-senang di MotoGP Jepang - JPNN.COM
Fabio Quartararo menghadapi seri MotoGP Jepang. Foto: diambil dari motogp

jpnn.com - Mampu finis P3 di GP India, Sirkuit Internasional Buddh pada akhir pekan kemarin, mendorong Fabio Quartararo makin bersemangat menatap seri berikutnya MotoGP Jepang.

Penampilan pembalap Monster Energy Yamaha itu memang sangat baik, start dari posisi tujuh kemudian bisa menusuk barisan depan hingga naik podium ke-3.

Oleh karena itu, Quartararo mengaku hasil di India seperti mengembalikan kepercayaan dirinya lagi.

Pembalap 24 tahun itu pun sangat bersemangat untuk membalap di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang yang merupakan kandang bagi timnya, pada akhir pekan ini.

“Ya (percaya diri), juga karena kami memiliki banyak balapan berturut-turut dan kami siap untuk memulai balapan pertama ini dengan hasil yang bagus,” ucap Quartararo.

Lebih lanjut, pembalap berpaspor Perancis itu mengingatkan kepada tim dan rekan setimnya, Franco Morbidelli, untuk fokus menatap balapan kandang mereka.

Namun, dia juga tidak melupakan untuk menikmati seri balapan tersebut demi meraih hasil manis.

"Saya tidak tahu berapa banyak kami di sirkuit, saya pikir 45, dan saya pikir sangat penting untuk seluruh tim, bahkan juga untuk Franco, memiliki sikap yang sama untuk satu hal,” jelas Quartararo.

Mampu finis P3 di GP India, pada akhir pekan kemarin, mendorong Fabio Quartararo makin bersemangat menatap seri berikutnya MotoGP Jepang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close