Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Queensland Adakan Pemilu 31 Januari

Selasa, 06 Januari 2015 – 11:01 WIB
Queensland Adakan Pemilu 31 Januari - JPNN.COM

Negara bagian Queensland (Australia) akan menyelenggarakan pemilu 31 Januari mendatang, setelah Menteri Utama Campbell Newman mengumumkan hal tersebut hari Selasa (6/1/2015).

Newman mengunjungi Government House di Brisbane  meminta kepada Pejabat Gubernur Tim Carmody untuk mengeluarkan keputusan resmi.

Menurut Campbell, pemilihan ini akan bermakna penting bagi masa depan negara bagian tersebut di masa depan, karena akan menentukan apakah Queensland akan tetap berada di jalur menuju ke kemakmuran.

"Perekonomian Queensland sudah menunjukkan pertanda penting menuju ke perbaikan, dan khususnya di masa yang tidak menentu ini, penting sekali untuk tidak menciptakan rasa imbang yang disebabkan oleh spekulasi mengenai kapan pemilu akan dilakukan." katanya.

"Penting sekali bahwa kita tidak menghabiskan waktu untuk menciptakan rencana kuat bagi pertumbuhan ekonomi dan penciptaan lapangan kerja." lanjutnya.

Queensland Adakan Pemilu 31 Januari

Campbell Newman berasal dari Partai Liberal Nasional (LNP) yang sedang berusaha mencari mandat baru guna mendapatkan dana $33 miliar dengan melakukan berbagai langkah swastanisasi, untuk mengurangi utang, dan juga membangun infrastruktur baru.

Langkah itu menimbulkan kemarahan pihak serikat buruh, yang kecewa dengan keputusan pemerintah negara bagian itu sebelumnya yang memecah ribuan pegawai negeri.

Negara bagian Queensland (Australia) akan menyelenggarakan pemilu 31 Januari mendatang, setelah Menteri Utama Campbell Newman mengumumkan hal tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA