Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Quique Setien Gugat Barcelona, Bakal Seru Nih

Jumat, 18 September 2020 – 08:07 WIB
Quique Setien Gugat Barcelona, Bakal Seru Nih - JPNN.COM
Quique Setien. Foto: Alejandro Garcia/EFE

jpnn.com, BARCELONA - Bekas juru taktik Barcelona, Quique Setien menggugat bekas klubnya tersebut dengan tuduhan pelanggaran kontrak.

Dalam pernyataan bersama dengan tiga asistennya yakni Eder Sarabia, Jon Pascua dan Fran Soto, Setien mengaku ia baru menerima surat resmi pemutusan kontraknya pada 16 September setelah dipecat oleh Barcelona sejak 17 Agustus 2020.

Setien mengaku belum menerima kompensasi dari Barcelona sebulan setelah dipecat demikian juga ketiga asistennya yang malah ditawari 'peran baru' di dalam klub.

"Setelah sebulan dewan direksi Barcelona tak bersuara dan berbagai tuntutan dari pihak kami, tak satu pun komunikasi dari klub hingga menerima surat dari burofax kemarin," dalam pernyataan yang diunggah Setien lewat akun twitter pribadinya, @QSetien.

"Surat tersebut menegaskan bahwa klub tidak akan mematuhi kontrak yang kami tandatangani pada 14 Januari 2020."

"Dengan semua kenyataan itu, kami merasa perlu meminta bantuan pengacara untuk mencari solusi dari konflik ini dan menempuh jalur hukum, untuk melindungi hak kami yang sudah disepakati sebelumnya bersama Barcelona."

Pernyataan Setien makin menambah tekanan bagi Presiden Barcelona JM Bartomeu yang mendapati mosi tidak percaya terhadapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close