Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

R dan Keluarga Datangi Rumah Pacar, Niat Mau Lamaran, Malah Berujung Pahit

Rabu, 15 Juni 2022 – 20:14 WIB
R dan Keluarga Datangi Rumah Pacar, Niat Mau Lamaran, Malah Berujung Pahit - JPNN.COM
Terlihat saat pelaku di giring ke Mapolres Lebong untuk dimintai keterangan. Foto: Adit/CE

jpnn.com, LEBONG - Dua remaja berinisial R, 16, dan A, 16, warga Kecamatan Lebong ditangkap polisi atas dugaan tidak asusila terhadap anak di bawah umur sebut saja namanya, Bunga, 14. Keduanya ditangkap berdasarkan laporan keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Lebong Iptu Alexander mengungkapkan kejadian tersebut berawal ketika R dan keluarga berniat untuk melamar korban.

Namun, sebelum terjadi lamaran tersebut, keluarga korban menanyakan apakah sebelumnya pernah "berhubungan" dengan pelaku.

Mendapat pertanyaan tersebut, korban mengaku pernah berbuat terlarang dengan pelaku R, saat itu juga keluarga pelaku membatalkan lamaran tersebut.

“Akibat pembatalan itu, kemudian pengakuan korban kepada keluarga telah berhubungan badan dengan R. Maka keluarga korban memilih melaporkan pelaku R kepada polisi,” ujarnya.

Menurut Kanit, setelah ada laporan tersebut kemudian pihaknya mengamankan pelaku R. Selain itu, petugas juga meminta keterangan dari korban.

Mirisnya, selain dengan R, korban rupanya juga pernah melakukan hubungan intim dengan pria lain yakni A.

“Antara R dan korban ini sempat renggang, karena renggang inilah membuat korban juga menjalin hubungan asmara dengan A. Bahkan hubungan A dan korban hanya dua hari, tetapi mereka telah melakukan hubungan layaknya suami istri,” ungkapnya.

Dua remaja berinisial R, 16, dan A, 16, warga Kecamatan Lebong diamankan atas dugaan tidak asusila terhadap anak di bawah umur sebut saja namanya, Bunga, 14.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close