Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rachel Amanda Dapat Kado Spesial

Sabtu, 11 Januari 2020 – 04:11 WIB
Rachel Amanda Dapat Kado Spesial - JPNN.COM
Rachel Amanda. Foto: Instagram/Rachel Amanda

jpnn.com, JAKARTA - Capaian satu juta penonton film NKCTHI menjadi kado spesial bagi Rachel Amanda di ulang tahunnya yang ke-25 pada awal Januari lalu.

"Aku suka akting dan ini salah satu proyek yang menenangkan, aku tahu semuanya niat dan all out, dan ketika filmnya keluar berdekatan dengan ultah aku, ya aku anggap kado aja," kata Rachel di Jakarta, Jumat (10/1).

Pemeran Awan di film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu tak menyangka bahwa "NKCTHI" mendapat respon positif dari penonton, hingga menembus angka satu juta dalam seminggu penayangan.

"Tapi sejujurnya kalau aku pribadi bukan cuma tentang angka sih, kayak yang tadi di bilang Mas Angga kalau penonton Indonesia tuh bertumbuh," ujar Rachel.

Apalagi menurut dia, film ini memiliki cerita non-linear yang berbeda dibanding film lainnya.

"Mereka ternyata butuh dan ingin bentuk film yang seperti ini. Jadi buat kami yang kerja di film, di balik layar karena semakin terpacu untuk bikin sesuatu yang lebih," jelas dia.

NKCTHI diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Marchella FP. Film ini berkisah tentang Angkasa, Aurora dan Awan, kakak beradik yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia.

Film NKCTHI dibintangi oleh Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino.

Rachel Amanda tak menyangka film yang dibintanginya bisa diterima dengan baik oleh penonton.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close