Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rachel Chia Sambut Antusias Hadirnya Pro Gamers City

Senin, 07 Februari 2022 – 20:11 WIB
Rachel Chia Sambut Antusias Hadirnya Pro Gamers City - JPNN.COM
Brand ambassador tim e-sport EVOS Rachel Chia saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (7/2). Foto: JPNN.com/Muhammad Naufal

jpnn.com, JAKARTA - Brand ambassador EVOS Esports Rachel Chia siap mendukung acara Pro Gamers City yang digelar pada 11 hingga 13 Februar 2022.

Sejumlah game popular di Indonesia turut dimainkan, seperti PUBG, Mobile Legends, hingga FIFA 22.

Rachel sendiri menyambut antusias gelaran Pro Gamers City. Sebab, dara kelahir 29 Februari itu memang gemar menggeluti dunia game.

Lebih lanjut, Rachel menyebut turnamen ini dapat menjadi wadah untuk para penggemar permainan konsol untuk mengasah bakatnya.

"Pro Gamers City menurutku sangat inovatif karena bisa menyatukan penggemar game di Indonesia," ungkap wanita yang karib disapa Acel itu.

"Ajang ini sangat pas, di tengah merebaknya Covid-19 varian Omicron, para peserta bisa berkompetisi dari rumah," ungkap Rachel saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (7/2).

Achel berharap dari turnamen ini bisa lahir gamers profesional yang bakal memperkuat Indonesia di kejuaraan nasional maupun dunia.

"Para peserta pasti kompetitif untuk menjadi yang terbaik. Diharapkan para pemenang bisa muncul pada ajang yang lebih bergengsi lainnya," tambah Achel.

Brand ambassador EVOS Esports Rachel Chia siap mendukung acara Pro Gamers City.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close