Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rachel Maryam Bakal Dipinang Politisi PPP

Rabu, 11 April 2012 – 08:15 WIB
Rachel Maryam Bakal Dipinang Politisi PPP - JPNN.COM
BANDUNG – Di tengah-tengah Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Jawa Barat,  Rachmat Yasin yang diintruksikan langsung Ketua Umum PPP Suryadharma Ali  maju sebagai Calon Gubernur,  akan meminang artis ternama yang juga politisi Gerinda, Rachel Mariam.

Dukungan Suryadharma Ali kepada pria yang juga menjabat sebagai ketua DPW PPP Jawa Barat diperkuat oleh dukungan dari 26 DPC PPP se-Jabar. Namun, dukungan tersebut belum tentu di realisasikan oleh mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut. Pasalnya, pria yang biasa dipanggil RY, sempat mendeklarasikan diri jika ingin bertarung di Pilkada Bogor 2014 mendatang.

“26 DPC sepakat Ketua DPW maju dalam pilkada Provinsi. Tapi keputusan itu akan melalui mekanisme internal dulu,” ujar Wakil Ketua DPW PPP Jabar, Komarudin Taher, di sela-sela Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP di Bandung, kemarin.

Menurutnya, kepastian dan sikap PPP pada Pilgub Jabar menjadi salah satu agenda penting dalam Mukerwil. Terlebih, dukungan kepada mantan Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu terus mengalir dari pengurus pusat. Namun PPP belum dapat memastikan, apakah akan membuka penjaringan calon gubernur (Cagub), atau akan mengusung RY tanpa melakukan penjaringan.

BANDUNG – Di tengah-tengah Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Jawa Barat,  Rachmat Yasin yang diintruksikan langsung Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA