Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rachman Batal Duel

Rabu, 08 Oktober 2008 – 11:47 WIB
Rachman Batal Duel - JPNN.COM
JAKARTA - Keinginan menyaksikan lagi Muhammad Rachman naik ring harus disimpan dulu. Mantan juara dunia kelas terbang mini (47,6 kg) versi IBF tersebut batal menghadapi Rollen del Castillo (Filipina) dalam pertarungan gelar WBO Oriental.

Itu terjadi bukan karena keduanya kurang siap. Tetapi, acara tempat Rachman maupun Castillo bakal duel, Best Boxing di saluran Trans7, bakal dihentikan. Celakanya, penghentian itu dilakukan secara mendadak. Trans7 baru memberitahukan hal tersebut kepada promotor Temuzin Rambing tiga hari pascalebaran Idul Fitri.

"Ini yang membuat kami pusing. Soalnya, pemberitahuan penghentian program Best Boxing itu baru kami terima Jumat, 3 Oktober 2008," kata Temuzin.

Selama Ramadan, memang sudah disepakati tidak ada pertandingan. Nah, saat vakum itulah, Temuzin menyusun partai-partai menarik untuk dilagakan setelah Idul Fitri. Dari program yang sudah disusun itu, sedikitnya sudah ada tiga petinju papan atas yang akan bertarung dalam perebutan gelar internasional.

JAKARTA - Keinginan menyaksikan lagi Muhammad Rachman naik ring harus disimpan dulu. Mantan juara dunia kelas terbang mini (47,6 kg) versi IBF tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close