Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Radar Bali Gelar Lomba Foto Narsis di Tol Baru

Sabtu, 06 Juli 2013 – 05:33 WIB
Radar Bali Gelar Lomba Foto Narsis di Tol Baru - JPNN.COM
Menteri BUMN Dahlan Iskan akan bersama-sama warga Bali foto bareng di jalan tol baru di Bali. FOTO: dok
DENPASAR – Hari ini (6/7) merupakan kesempatan emas bagi warga Bali dan sekitarnya, untuk ikut berbahagia dan berbangga atas tuntasnya pembangunan jalan tol di Bali yang dibangun di atas laut.

Pasalnya sore nanti, seluruh warga Denpasar akan diberi kesempatan untuk menikmati keindahan jalan tol yang menghubungkan Bandara Ngurah Rai-Benoa dan Nusa Dua, dengan cara jalan bersama dan berfoto-foto. Ide itu muncul dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

"Ini dilakukan Pak Dahlan mengacu pada pengalaman waktu pembukaan (jalan) tol di Suramadu. Begitu diresmikan hampir tiap hari banyak warga di tengah jalan tol itu berhenti untuk foto-foto. Arus lalu lintas jadi terganggu," ucap Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi melalui pesan singkat, Sabtu (7/6).

Dari pengalaman itu, bekas dirut PLN ini memutuskan memberi sesi khusus bagi warga, khususnya yang berada di Bali  agar bisa berfoto-foto di atas tol, sebelum nantinya diresmikan.

DENPASAR – Hari ini (6/7) merupakan kesempatan emas bagi warga Bali dan sekitarnya, untuk ikut berbahagia dan berbangga atas tuntasnya pembangunan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA