Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Radja Nainggolan Bangga Dengan Marga Batak

Senin, 17 Juni 2013 – 17:11 WIB
Radja Nainggolan Bangga Dengan Marga Batak - JPNN.COM
Pemain keturunan Indonesia yang bermain untuk klub Cagliari Serie A Italia, Radja Nainggolan (kiri) saat memberikan soccer clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Radja Nainggolan nanti tergabung bersama Jakarta All Star akan bertanding melawan Timnas U-23 dalam laga persahabatan di tempat yang sama. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS
JAKARTA - Radja Nainggolan menyampaikan pesan berharga pada seluruh bangsa Indonesia. Pesepakbola yang bermain di Cagliari tersebut berharap agar para pesepakbola Indonesia bangga dengan semua hal yang berbau tanah air.

Hal itu ditunjukkannya dengan terus memakai nama Nainggolan di jerseynya. Selama meniti karir sebagai pesepakbola di Italia, pesepakbola berusia 25 tahun tersebut tak pernah mengganti nama di kostum tim yang dibelanya.

Bagi pemain kelahiran 4 Mei 1988 tersebut, hal itu merupakan sebuah kebanggaan. Sebab, secara tak langsung, dirinya menghormati asal usul sang ayah yang berasal dari Batak. Karena itu, tak ada alasan baginya untuk mengganti nama di jerseynya.

“Nama itu adalah marga dari ayah saya. Saya adalah anaknya. Jadi saya memiliki darah Batak yang mengalir dalam tubuh saya,” terang Nainggolan dalam sesi jumpa pers yang dilakukan di Cone FX Plasa, Senayan, Jakarta, Senin (17/6).

JAKARTA - Radja Nainggolan menyampaikan pesan berharga pada seluruh bangsa Indonesia. Pesepakbola yang bermain di Cagliari tersebut berharap agar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA