Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rafael Benitez Lupakan Kontrak, Bangun Skuad Baru

Senin, 03 November 2008 – 13:20 WIB
Rafael Benitez Lupakan Kontrak, Bangun Skuad Baru - JPNN.COM
SUDAH dua pekan terakhir, masa depan pelatih Liverpool Rafael Benitez menjadi pembahasan. Seiring dengan menanjaknya grafik permainan Liverpool sejak awal musim ini, sebagian besar fans berharap agar kontrak Benitez diperpanjang. Namun, buntut kekalahan dari Tottenham Hotspur, Minggu (2/11), masa depan pelatih asal Spanyol berusia 48 tahun itu kembali jadi teka-teki.

Benitez yang mengarsiteki The Reds (julukan Liverpool) per 16 Juni 2004 sejatinya masih menyisakan kontrak selama 18 bulan ke depan.

Namun, dalam klausul kontrak yang kebanyakan dianut klub-klub Inggris, pelatih maupun pemain yang menyisakan sisa 18 bulan berhak untuk mengajukan negosiasi pembaruan kontrak. Sebab, jika sisa kontraknya tinggal tersisa 12 bulan (tahun terakhir), proses negosiasi makin sulit karena kemunculan pihak ketiga sudah diperbolehkan.

''Saya sudah bertemu dengan George Gillett (satu di antara dua owner Liverpool, Red) beberapa hari lalu dan sama sekali tidak ada pembicaraan kontrak. Bagi saya, negosiasi kontrak baru bukan tujuan utama saat ini,'' ujar Benitez kepada Sunday Mirror.

SUDAH dua pekan terakhir, masa depan pelatih Liverpool Rafael Benitez menjadi pembahasan. Seiring dengan menanjaknya grafik permainan Liverpool sejak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close