Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Raffi Ahmad Bakal Ajak Siwon Super Junior Main Bola?

Kamis, 01 April 2021 – 04:31 WIB
Raffi Ahmad Bakal Ajak Siwon Super Junior Main Bola? - JPNN.COM
Raffi Ahmad. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Raffi Ahmad baru saja mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC bersama dengan Prestige Motorcars.

Rupanya, suami Nagita Slavina itu pernah bermimpi menjadi pesepakbola profesional saat kecil.

Meskipun tak bisa menjadi atlet sepak bola, Raffi Ahmad tetap berhasil mewujudkan mimpinya dengan memiliki klub sepak bola.

Tak hanya membentuk klub sepak bola, RANS Entertainment dan Prestige Motorcars juga membangun akademi sekolah sepak bola dan RANS Prestige Sportainment.

RANS Prestige Sportainment ini nantinya akan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari lapangan sepak bola, E-Sport arena, sampai food court.

"Kami sepakat ingin membuat infrastruktur. Jadi, bukan hanya timnya saja, kami bikin SSB sama akademinya. Mohon doanya," ujar Raffi ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (31/3).

Bapak satu anak itu juga tidak menuntup kemungkinan mengajak Choi Siwon, personel boygroup Korea Selatan Super Junior, bermain bola dengannya.

"Kalau dia ada waktu, kami ajak," kata Raffi.

Kedekatan Raffi dan Siwon Super Junior memang sempat membuat heboh warganet. Pasalnya, aktor sekaligus Idol Korea Selatan itu pernah bertamu ke rumah pemain film Rumput Tetangga itu.

Siwon juga pernah menyebut Raffi Ahmad sebagai temannya, saat menjadi bintang tamu di salah satu acara ulang tahun televisi swasta.(mcr7/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Benarkah Raffi Ahmad akan mengajak Choi Siwon, personel boygroup Korea Selatan Super Junior, bermain bola dengannya? Simak selengkapnya.

Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close